21 November 2011

ini Tentang Keripik Kentang Putih

Siapa yang belom pernah nyoba keripik kentang putih?
Saya pernah, dan efeknya...saya nyakaw bin ketagihan. 

Nostalgia waktu jaman kuliah, keripik kentang putih ini semacam cemilan wajib yang dibeli kalo lagi belanja bulanan. Saking addictnya, saya selalu menikmatinya sendiran di kamar kosan dan enggan bagi-bagi hihii..

Jadi si keripik kentang putih itu rasanya itu beda sama keripik kentang biasa, kalo dideskripsiin itu warnanya putih kecoklatan, agak tebel, nggak terlalu krunchy n kering gak berminyak, sensasi rasanya gurih asin gimana gitu... bikin yang makan ngambil lagi..lagi dan lagi... *mulai lebay.

Dan waktu ke Bandung kemarin, saya berhasil nemuin cemilan ini lagi setelah sekian lama. Rasanya itu kayak ketemu sahabat lama, pengen dipeluk erat gak mau lepas :P. Harganya cuma 24ribu/kg. Banyak ditemui di pusat jajanan oleh2 di Bandung. Langsung dibungkus buat oleh2 deh, kali ini saya sengaja beli banyak untuk teman2 di kosan dan kantor. Dan apa kata mereka: ENAK !!!. 

ini penampakannya gan:

Sekian. 
Ini ceritaku soal panganan favorit, mana ceritamu ?

Tidak ada komentar: