24 Oktober 2010

Entah Apa Apa Laah...

Finally... dengan leluasa saya bisa tersenyum sambil menatap tulisan di dinding kosan saya :
 
Tulisan di atas saya tempel 2 tahun yang lalu, ketika saya dalam fase menggebu-gebu dalam perkuliahan dan dinamika aktivitas di dalamnya (hm..semoga semangatnya masih terjaga sampe sekarang).
Dan tepat di sisi kiri tulisan di atas, terpampang sebuah tulisan motivasi yang (entah mengapa) belom bisa saya wujudkan hingga sekarang :

dan kita hanya bisa menunggu, kapan saya bisa suksesi untuk program besar jangka panjang saya *amieen ya Allah...

     Sebenernya,saya lagi gak punya ide untuk nulis sesuatu malam ini (seperti hari-hari biasanya,yang paling banter uplod2 karya LOL)...bisa jadi ini terakhir kalinya saya ngeblog di suatu tempat dimana saya menghuni sementara... di kota penuh balada...yang saya namakan sebagai Bandung Lautan Aksi...hehee...iya aksi saya sebagai mahasiswa maksudnya....Karena besok saya sudah beranjak singgah ke pelabuhan berikutnya... mulai menapaki dan mendirikan mimpi-mimpi saya selanjutnya...yang banyak orang bilang sebagai d' City of Hell saking kerasnya... (coba baca lagi tulisan saya sebelumnya,kira2 seperti itulah imaji saya tentang kota itu,, sedikit lebay memang..:D ).
     
     Dan saya semakin merenungi, bahwa semua memang cuma sementara. Numpang tinggal di Bandung aja sementara (udah 4 tahun aja..), numpang di rumah sodara sementara (sampe dapet kosan lagi), numpang bertahan di kota orang sementara (sampe dapet yang lebih baik atau jodoh suatu saat..amieen :P),numpang sana-sini,numpang seneng,numpang susah,numpang ketawa,numpang sesenggukan....semua2 numpang hidup di Bumi Allah !.... semua emang sementara...jadi... apa yang mau kau sombongkan heey temaan?.

     Well,lihat apa yang terjadi nanti...dan  saya cuma ingin tidak terlepas dari ikatan yang penuh dengan naungan persaudaraan dan keilmuan....dimana saja saya berada kelak...dan do'a terakhir saya (sebelum di save n dipublish),saya akan berikan do'a yang sama seperti do'a anak kecil nan imut ini:  "Ya Allah, lindungi Papa dan Mama Baim ya Allah..amieeen" .....

Wassalam...



Bandung,Cikutra Baru, 10:49 PM


1 komentar:

Bluepen Ania mengatakan...

loetju...super loetju...
visi qt koq sama, ya, sist..
ha ha...
=D