23 Maret 2009

Semangat....Harapan itu Masih sangat Ada

Baiklah... semangat...saya mengugurkan 1 mata kuliah.
Ntah karena apa.....


terngiang _ ngiang dosen saya yang bilang
"jangan mendewa dewakan akademik"
hahaha. Saya tersadar masih banyak amanah lain daripada sekedar mengurusi nilai2 kuliah saya, yang sudah 'cukup' itu... Dosen saya bilang,... yang penting lulus, jadi orang sukses.... tanpa melihat cumlaud atau gak... kalo tuh orang gak survive di kehidupan nyata jugah samah aja.
Mau ntar S2 or S3 tapi kalo gak diaplikasikan ilmunya yah sami mawon....intinya softskill n kompetensi kita yang mesti diolah. Bukan mengejar nilai tapi ntar hasilnya nihil.




Ok bos.... Dosen saya menginspirasi saya....
untuk bergerak jadi entrepreneur
mulai dari sekarang!!!!!.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo gugur kuliah, tapi udah usaha gimana ceritanya tuh za ?:d hhhhhhhh -vi-