11 Juli 2010

Edisi Tugas Akhir : Sidang Akhir Benar2 Mendebarkan

Akhirnya....dengan segenap jiwa dan raga, serta dukungan dan bantuan moril dari keluarga dan rekan2 sejawat serta dosen2 pembimbing yang begitu bijaksana membimbing saya ,inilah hasil perjuangan saya untuk tugas Akhir kali ini.... 
::saya yang belum mandi, setelah dekorasi dan mendisplay gambar2 presentasi untuk sidang::

 ::me and my works, ceritanya pake baju kurung bertema melayu.... udah kerasa belum ya temanya?::


 ::souvenir untuk para dosen: Notes Book with Syair Gurindam 12, semuanya full saya desain n produksi sendiri hehe::


Keesokan harinya saat sesi pengumuman nilai, hati saya dibuat berdebar2.... masih belum yakin dan cemas kalo2 nilai yang saya dapatkan ternyata mengecewakan kedua orang tua saya. Tapi dengan izin Allah, alhamdulillah saya dapat nilai A untuk TA  saya... beberapa menit kemudian, hal yang pertama yang dilakukan adalah... menelepon orang tua saya saat itu juga. "Ma,alhamdulillah adek dapat nilai A..." tanpa sadar air mata pun menetes dengan derasnya...tak bisa berkata2 lagi....

Finally,  saya yakin ini masih belum ada apa2nya dibanding dengan dunia kerja yang nyata yang harus dijalani nanti. Tapi.. apapun itu, alhamdulillah saya sudah merasa puas karena bisa mengerjakan proyek TA saya ini dengan segala pengorbanan, jerih payah, keringat, otak dan kemampuan sendiri...

So, what's next?? perjalanan masih panjang teman, masih banyak mimpi yang belum diraih, masi banyak ilmu yang ingin didapatkan,masi banyak amanah2 yang belum dibereskan (waaah jadi keingetan lagi)...  jadi buat apa masih berdiam diri?.

 -oryza-

Tidak ada komentar: