20 Mei 2011

Hello Fish !

     Ahey ahey lama nian ga nulis pemirsaa, dari kemarin2 berasa cemen banget si saya..cuma copas2 n majang gambar aja.(baca:pemalas). Eh long weekend kemarin pada kemana nih?. Yang berkesempatan dapet libur panjang sayang puoool kalo waktu off kerjanya cuma buat mendem di kamar aja....ya gak.. iyaa tooo...sayang too... (aposeee jajaaak?).
     Jadi awalnya,saya diajakin liburan sama anak2 kantor di Carita Anyer, tapi niat cantik tadi lantas diurungkan karena beragam macam hal yang jadi alasan (Sebenernya,alasan utamanya cupu: semua yang ikut liburan bawa anak istri, kecuali saya...syediih banget kaan T__T), akhirnya saya mutusin untuk tetap pergi melihat laut entah dimana itu (maksain biar gak ngenes ga jadi liburan ke pantai ><'). 
     Finally,karena kantor saya dan sahabat saya menganut libur harpitnas d hari senin kemarin, jadilaah kami berdua ngedate (sesama jenis) ke Taman Impian Jaya Ancol. Edisi nge-bolang murah meriah, karena isi dompet kita benar2 kritis..kami tak sampai hati unutk bermain-main di dufan (sedihnyooo kapan2 aja yooo). Tengok sana tengok sini, apa yang menarik di kawasan wisata ini, jadilah kami nyangkutin diri di Seaworld Indonesia... hello fish,oryza coming ! :) :) :)
     Perdananyalaah kami ke seaworld Indonesia..cukup excited juga.. walo masi kalah keren dari yang di Singapore..tak apalah setidaknya dah bisa liat hewan - hewan n biota lauut yang ragamnya ternyataa kereen - kereen...waww weew...wooow.....jadi katro sendiri saya ternyata kita punya kekayaan laut yang menawan ini...

     Sebelum pulang dari seaworld,kami nyempetin nonton suguhan atraksi para kakak penyelam yang ngasi makan untuk para hewan di dalam akuarium raksasa. Sesaat,saya langsung tepesona ngeliat para diver lincah itu... berani - beraninya ngasi makan ikan pari n penyu raksasa sambil meluk2 ikan hiu (yang jinak) begitu, bisa liat biota langsung,interaksi n main-main sama hewan yang tak lazim itu. Excited aja ceritanyaaa dan langsung punya cita - cita pengen jadi diver suatu saat nanti..,iyuuk impossible dream banget nampaknya... berenang aja nyap2an, megang ikan mentah aja geli (bapuuuuk ><). 


 Tuh saya ampe gugling tentang diver, awesome banget.. bisa jalan - jalan di bawah laut... bisa liat indahnya ciptaan Allah secara nyata...subhanallah...




"blup blup.. sekian kisah nge-bolang saya.hidup bahari Indonesia... c u later fish.... blup..blup..."

Tidak ada komentar: