24 Februari 2010

Buka Mata..Hati.. danTelinga...

Tak taulah apa ini namanya
Seperti biasa
saya hanya sekedar ingin menulis saja:

kasian saya yang tak tau apa2
atau pura2 tak tau...
atau tak mau tau...

terkadang kita terlalu mementingkan ego sendiri 
terkadang kita lupa  atau sengaja dilupakan

terkadang kita merasa kita yang paling menderita
berjuta terkadang yang jadi pemakluman dan biasa bagi kita...


satu judul buku yang jadi cambuk hati: Sholeh Tapi Tak Berdaya Guna 


ah...mari buka mata..hati.. dan telinga...
untuk lebih peka terhadap sesama...
banyak yang harus kita bantu dan ada di sekitar lingkungan kita...


hari ini
saya seolah ditampar pada sebuah elegi realita....
jadi motivator besar bagi saya
untuk benar - benar bisa menjadi insan yang bermanfaat bagi orang lain...


“Dan bekerjalah niscaya Allaah, Rasul-Nya dan orang-orang beriman akan melihat amal perbuatan kalian.” (QS atTaubah: 105)



malam yang semakin larut dan serta merta  aku ingin memeluk bintang_oryza

Tidak ada komentar: